Aneh, Positif Skizofrenia kok Dibilang Kesurupan Jin?

Aneh, Positif Skizofrenia kok Dibilang Kesurupan Jin

Ada sesuatu yang aneh sekali dinegeri ini, mengapa kalau ada penyakit yang menimpa seseorang selalu saja di hubung-hubungkan dengan hal yang bau klenik… Kejadian ini seringkali kami temui, seperti contoh: Bapak Yudo 40thn seorang pengusaha percetakan dibekasi, dikatakan “orang pintar” terkena guna-guna, ternyata saat kami chek murni penyakit medis yaitu Osteo-athritis. kali ini kami kisahkan, mengenai seorang pasien wanita, sebutlah yunita seorang mahasiswi berusia 25tahun, asal semarang. Diagnosa kami ia positif mengidap skizofrenia dan sudah pernah menjalani rehabilitasi dibeberapa rumah sakit jiwa tetapi belum berhasil, hingga akhirnya ia di rawat diklinik kami dan setelah menjalani tindakan terapi lebih dari 14 hari. Alhamdulillah, kesadaran yunita berangsur pulih dan mulai dapat berkomunikasi dengan cukup baik,.

Namun tahukah anda..? bahwa selama yunita kami rawat .. sang-bunda meyakini bahwa anaknya ini terkena gangguan jin ..maka dengan diam diam ibunya ini selalu memberikan daun kelor kepada anaknya ini .. Padahal apa korelasinya? Diklinik kami, yunita telah menerima tindakan terapi sebagai mana standard kami yaitu dengan perpaduan metode terapi Thibbun Nabawi dan medis, dan kami pastikan ianegatif dari gangguan jin dan dipastikan mengidap gangguan kejiwaan atau skizofrenia.

Dengan ciri-ciri umum : suka berhalusinasi, sulit berkomunikasi dengan oranglain, emosi tak terkontrol, gerak tubuh tidak teratur, tidak mau makan hingga menyebabkan maag yang akut, dan penyendiri. Sedangkan sebelum yunita dirawat di klinik kami, ia telah mencoba terapi ruqyah berkeliling dari kota-kekota tetapi tidak ada hasil yang signifikan. hingga sampai lah ia ke klinik kami. Maka kami menasehati ibu ini agar berhenti bersikap demikian…namun dia tidak menggubris dan mencoba menelaah dari sisi prasangkanya sendiri… Cukup aneh tapi nyata.. Sungguh sebuah perkara yang sangat bertolak belakang dengan kenyataan…Subhanallah