Pengobatan stroke dengan metode terapi bekam dan akupuntur

Pengobatan stroke dengan metode terapi bekam dan akupuntur

Stroke ( bahasa Inggris: stroke, cerebrovascular accident, CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak tiba-tiba terganggu. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakkan atau mematikan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak dapat menyebabkan hilangnya fungsi yang dikendalikan oleh jaringan itu. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga di Amerika Serikat dan banyak negara industri di Eropa ( Jauch, 2005) . Bila dapat diselamatkan, kadang-kadang penderita mengalami kelumpuhan di anggota badannya, hilangnya sebagian ingatan atau kemampuan bicaranya. Beberapa tahun belakangan ini makin populer istilah serangan otak. Istilah ini berpadanan dengan istilah yang sudah dikenal luas, " serangan jantung " .
Stroke terjadi karena cabang pembuluh darah terhambat oleh emboli. Emboli bisa berupa kolesterol atau udara.
Stroke Dapat terjadi pada pasien yang memiliki hipertensi atau juga hipotensi, pada kondisi tekanan darah yang tidak normal maka terjadilah kegagalan fungsi jantung yang selanjutnya berpengaruh pada jaringan saraf di otak yang kemudian menimbulkan kegagalan fungsi kerja saraf otak dalam mengorganisasi/ menggerakan organ tubuh.

Dengan terapi sistematik Klinik Abu Albani centre telah berhasil menyembuhkan banyak pasien yang mengalami stroke. Adapun terapi untuk Pasien Stroke Adalah Akupuntur, bekam serta metode terapi lainnya seperti Terapi Infra red ( melancarkan aliran darah) - Totok Syaraf ( menstimulasi jaringan syaraf organ) - Herbalogi ( Obat herbal yang menguatkan fungsi jantung- anti hipertensi-hipotensi - merangsang jaringan sel syaraf untuk berkembang)