Persaingan Bisnis Tidak Sehat

Persaingan Bisnis Tidak Sehat

RUQYAH  PERSAINGAN USAHA ATAU BISNIS

Berikut ini kami hadirkan kisah nyata pengusaha restoran yang mengalami persaingan bisnis yang tidak sehat.

KISAH BANGKRUTNYA RESTORAN SEAFOOD TERKENAL  AKIBAT SIHIR

Kisah ini berawal dari keluhan seorang pengusaha restoran didaerah Jakarta utara sebutlah namanya mr liem, 55th ( bukan nama sebenarnya) sebelumnya restoran yang dia kelola merupakan restoran yang ramai dikunjungi pembeli bahkan banyak pejabat dan artis terkenal yang telah menjadi pelanggan tetapnya tak kurang omset yang ia dapatkan perhari mencapai Rp 50 juta perhari. Mr liem merasakan banyak sekali keanehan-keanehan pada restorannya seperti berkurangnya pengunjung tanpa sebab yang jelas sedangkan mr liem sangat menjaga kualitas masakan di restorannya, ini pun diperkuat ketika beberapa karyawan mengalami kejadian aneh seperti nasi yang baru matang tiba-tiba saja basi dan mengeluarkan bau yang tidak sedap, sedangkan nasi itu baru saja diangkat, kemudian banyak pengunjung merasakan perasaan tidak nyaman saat berada direstoran. dugaan semakin bertambah saat ada beberapa karyawan yang sedang bekerja mengalami kesurupan massal.

Kejadian tersebut sangat membuat mr liem terpukul, bagaimana tidak.. biasanya dia menerima omset besar sedangkan saat ini mencari 1 juta pun sangat sulit sehingga untuk membayar karyawan pun sudah tidak mampu. Sudah beberapa orang pintar yang dipanggil tetapi tidak berhasil menyelesaikan permasalahan tersebut.

Pada awalnya mr liem mendapatkan referensi dari pengusaha restoran lain asal yaman kemudian beliau menghubungi kami dan mengeluhkan permasalahnnya. Berdasarkan kejadian yang dialami mr liem itu kami mencoba untuk membantu, tetapi sebelumnya kami merasa perlu mengumpulkan informasi yang mendetail dari para karyawan yang menyaksikan kejadian-kejadian aneh yang mereka alami. Sebagai salah satu analisa untuk menentukan metode yang tepat dalam penanganan masalah tersebut.

Setelah informasi dari berbagai sumber baik dari karyawan dan pengunjung kami menyimpulkan bahwa masalah tersebut berkaitan dengan sihir yang kemungkinan diakibatkan oleh persaingan bisnis.

Proses ruqyah bangunan

Dalam proses ruqyah direstoran ini perlu dipersiapkan beberapa metode dikarenakan sihir jenis ini memerlukan cara yang tepat, selain itu dalam proses ruqyah ini kami usahakan agar jangan sampai mengganggu operasional restoran. jadi, rutinitas restoran tetap berjalan seperti biasa.

Pada hari yang telah ditentukan team ruqyah Abu Albani melaksanakan ruqyah, dimulai dari Dapur, Gudang belakang, ruang pendingin penyimpanan stok bahan makanan, area restoran hingga tempat parkir, Alhamdulillah semua telah dilakukan tanpa ada hambatan berarti, dan kemudian kami tetap melakukan pengawasan hingga masa satu minggu untuk memastikan bahwa sihir itu telah benar-benar hilang.

Setelah ruqyah dilakukan, berangsur-angsur pendapatan restoran tersebut mulai membaik hingga kembali ramai seperti sediakala, omset yang dia dapatkan kini sudah seperti dulu lagi bahkan mr liem sudah membuka cabang dibeberapa tempat.