Ruqyah Antar Negara

ruqyah global

Sihir mula-mula berasal dari negeri Babilonia,Irak pada zaman Nabi Sulaiman. Diwaktu itu Allah SWT mengutus 2 MalaikatNya yang bernama Harut dan Marut untuk mengajarkan sihir dan memberi Nasehat, padahal ia merupakan cobaan dari Allah kepada hamba-hamba-Nya. 

Dalam Al Qur'an Surah Al Baqarah : Ayat  102. " Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh setan-setan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu melakukan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir, tetapi setan-setan itulah yang kafir, mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua malaikat di negeri Babil Yaitu Harut dan Marut, padahal keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seseorang sebelum mengatakan, "Sesungguhnya kami hanyalah cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir." Maka mereka mempelajari dari kedua Malaikat itu sesuatu yang dapat memisahkan antara seorang (suami) dengan istrinya. Mereka (ahli sihir) tidak akan dapat mencelakakan seseorang dengan sihirnya kecuali dengan izin Allah. Mereka mempelajari sesuatu yang mencelakakan, dan tidak memberi manfaat kepada mereka. Dan sungguh, mereka sudah tahu, barang siapa yang menukar (kitab Allah) dengan sihir itu, niscaya tidak akan mendapat keuntungan di akhirat. Sungguh, sangatlah buruk perbuatan mereka yang menjual dirinya dengan sihir, sekiranya mereka tahu".

Albaqarah Ayat :103. "Sesungguhnya jika mereka beriman dan bertakwa, pahala dari Allah pasti lebih baik, sekiranya mereka tahu"

Dengan demikian, setan mengajarkan sihir kepada manusia dengan tujuan melakukan tadlis (penyamaran) dan penyesatan, ditambah lagi dengan penisbatannya kepada Nabi Sulaiman 'alaihis salam, padahal Beliau tidak seperti itu. Adapun malaikat, mengajarkan sihir sebagai ujian sambil memberikan nasehat. Hal ini untuk menegakkan hujjah kepada mereka. Namun, orang-orang Yahudi lebih  mengutamakan ilmu sihir yang diajarkan oleh setan dan kemudian mereka mengajarkan sihir kepada seluruh ummat dari zaman-ke zaman hingga masuk ke Indonesia saat ini.

Berdasarkan fakta dan data yang ada sihir telah ada sejak jaman Nabi Sulaiman (King Solomon)  hingga era milenium seperti sekarang ini, sihir telah tersebar secara merata diseluruh Dunia

Kami melayani panggilan Ruqyah di Negara Seluruh Dunia

Berdasarkan pengalaman, kami telah melakukan Ruqyah di : Kedubes Amerika Serikat, Singapura, Australia, dst