Herbalogi

herbal

Apakah Herbal itu ?
Herbal adalah jenis obat yang digunakan untuk meningkatkan kesehatan, serta mencegah dan mengobati penyakit yang berasal dari tanaman, baik itu seluruh tanaman, kulit, akar, bunga atau daun, atau bahkan ekstrak konstituen tanaman. Bagian dari keindahan dan keajaiban tanaman adalah bahwa mereka mudah ditemui dan telah digunakan oleh orang-orang dari seluruh dunia sebagai modalitas penyembuhan. Sebagian besar masyarakat di Dunia masih mengandalkan  penggunaan tanaman herbal sebagai pengobatan.
 
 
Tradisi  Penerapan Pengobatan Herbal
Idealnya, herbalis terlatih  sangat memahami tidak hanya dalam karakteristik yang unik dan penggunaan herbal individu, tetapi juga dalam sistem holistik atau kerangka untuk memahami bagaimana masalah fisik dan emosional mempengaruhi kesehatan secara keseluruhan dan mengganggu keseimbangan dalam tubuh dan psikologis. Ini adalah kerangka ini  seorang herbalis diharapkan mampu meracik dan analisa pilihan yang herbal sesuai untuk digunakan dan bagaimana merumuskan formula baru, serta memberikan panduan yang mendetail dan diagnosa tentang mengapa atau mengapa tidak herbal bekerja, dan bagaimana membuat penyesuaian  formulasi herbal yang tepat .
 
Prinsip-prinsip tersebut umumnya mendefinisikan tumbuhan seperti yang telah diwariskan secara tradisional dari satu generasi ke generasi berikutnya, melalui berbagai budaya yang berbeda.
 
Ada berbagai macam tradisi di mana herbalis terlatih, yang memahami definisi tumbuhan yang tepat. Subjek mencakup segala sesuatu dari sebuah model biomedis Barat untuk pengobatan  tradisional. herbal merupakan komponen yang sangat penting dari sistem pengobatan tradisional, seperti pengobatan Cina dan Indonesia, dan masing-masing memiliki banyak kearifan yang unik tentang tanaman dan menggunakan mereka. Sistem ini menekankan kesehatan preventif, serta citra alam untuk memahami tidak hanya apa yang terjadi dalam tubuh tapi bagaimana untuk menyembuhkannya. Sistem ini menawarkan kerangka kerja individu dapat digunakan untuk lebih memahami hal-hal yang dapat mengganggu keseimbangan fisik, emosional, dan spiritual mereka, serta strategi yang berbeda (seperti meditasi, latihan, dan makanan) untuk memelihara dan menjaga kesehatan.
 
Sisi khas lain dari banyak sistem pengobatan tradisional herbal adalah pemahaman kualitas penyembuhan  dari ramuan atau makanan. Setiap rempah memiliki rasa yang khas, seperti manis, asin, atau pahit, hal ini terkait penyembuhan, serta efek pada tubuh, seperti pendinginan, pemanasan, pengeringan atau efek peredam.  

Contoh sederhana penggunaan herbal adalahkasus kelebihan panas dalam tubuh (seperti demam tinggi, nadi cepat, dan wajah merah / memerah) kami menggunakan herbal dengan sifat pendinginan, seperti seperti kulit kayu manis atau jahe kering.
 

Herbalis Abu Albani Centre memiliki sertifikasi dan  kredibilitas baik dalam penanganan penyakit dengan  herbal, hal ini dibuktikan dengan prestasi dan kesembuhan pasien yang tinggi.